Sabtu, 02 Maret 2013

First of mine

haloooo sobat web...

Ini blog pertamaku, nama aku Meity Moga Layuk, lebih akrab dipanggil Meity...dan lebih seneng dipanggil Mei.
Membuka suatu perkataan atau pembicaraan ttg sesuatu emang bener-bener sulit, dan itu yang aku alamin skrg. Tapi, percaya ato ga, MENCOBA itu lebih baik dpd TIDAK sama sekali. #eaa.
ouucch...seblumx aku orang yang paling seneng dengan menulis, mau nulis apa aja, klo itu udah hobby...bolehlah.weeiiits,ahaay. Nah, mungkin lwat blog inilah hobby aku se-nggakx bisa tersalur dengan blog pertama dengan judul "First of Mine".
Well, mungkin sebagian orang blog itu sesuatu yg udah kuno bgd ato bahkan sesuatu yang ga zaman bgd , tapii gpp...ini adalah kuno atau ga zaman lagi bagi mreka2 tapi bagi aku ini adalah awal.hahaha.
Anw, siapapun kamu yang udah sempetin waktu membuka blog aku,,, thanks yaa.
Lewat blog ini...aku bakal sharing pengalaman pribadi aku, siapa aku dan berbagi info ttg hidup,,,HIDUP YANG GA BAKAL DIMENGERTI.
Sob,mungkin klo perkenalanx kebanyakan kata2 tar jadix bwt pembaca BT *akugamauitu*, jadi mungkin sampai disini aja sebagai awal. Thank you yaa,hihiihi....... n' WELCOME ME. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar